Selasa, 25 September 2018 07:34:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : R Maulana Yusuf
Koo Kee Restaurant PIK Punya Cita Rasa Sama dengan Negara Asalnya
Koo Kee Restaurant PIK
Foto : Malik Maulana
 

PENJARINGAN - Penggemar olahan makanan dari Singapore Koo Kee Restaurant tidak perlu jauh-jauh lagi pergi ke Singapura. Sebab, kini, restoran yang telah berdiri sejak 1954 ini sudah hadir di Jalan Marina Raya, Rukan Crown Golf Blok A12-15, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.

Eriska Lie, Pemilik Singapore Koo Kee Restaurant cabang Pantai Indah Kapuk mengungkapkan rasa makanan di cabang Indonesia ini akan mirip dengan Singapore Koo Kee Restaurant di negara asalnya Singapura. 

"Bahan baku di Singapore Koo Kee Restaurant PIK memang dari Indonesia. Tapi, untuk menjaga rasanya tetap sama, kami khusus datangkan saus dan bumbunya dari Singapura. Jadi, penikmat Singapore Koo Kee Restaurant tidak perlu khawatir ada perbedaan rasa," kata Eriska.

Menu andalan di restaurant ini ialah Koo Kee Young Tow Foo yang berisi mi dengan daging ayam cincang, beberapa jenis tahu  seperti Tau Pok, Tau Hu, Tau Kee, Tau Kuah, dan Fishball dengan sup atau kuah yang terbuat dari kacang kedelai dan ikan teri yang telah dikeringkan dan direbus selama 8-10 jam dengan api kecil.

"Sup atau kuah tidak mengandung MSG dan kaya kalsium, minyak pun lembut, serta daging cincangnya kaya akan aroma," jelasnya.

Selain itu,  restoran yang grand opening pada Januari 2018 lalu ini juga menyediakan berbagai menu makanan lainnya seperti aneka Nasi Ayam Hainam, aneka laksa, aneka hidangan kukus, aneka hidangan sup, Ci Cing Fan, Bak Kut Teh, Hidangan Favorit Singapura, kari/soto, Nasi lemak, gorengan, vegetarian menu, desserts dan aneka minuman.

"Harga makanan mulai Rp 28- 80 ribu, dan minuman  Rp 8-20 ribuan. Restoran buka setiap hari mulai pukul 09.00-23.00 WIB dengan Kapasitas bisa mencapai 200 orang,yang ingin lebih private tersedia juga ruang VVIP dengan kapasitas 30 orang biasanya untuk seminar atau meeting," tandasnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda