Pluit kapuk > Laporan Utama

Kemeriahan HUT Ke-9 Aston Marina Ancol

Jumat, 10 November 2017 19:46 WIB
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : Muhammad Azzam

Kemeriahan HUT ke-9 Aston Marina Ancol
Kemeriahan HUT ke-9 Aston Marina Ancol
Foto : Muhammad Azzam

Share this








Berbagai rangkaian acara hiburan hingga cooking class terselenggara dalam kemeriahan HUT ke-9 Aston Marina Ancol, Jakarta Utara selama tiga hari.

PADEMANGAN - Aston Marina Ancol, Jakarta Utara menggelar acara bertema 'I Love Local Product' di area lobby hotel pada Jumat (10/11/2017). Acara hiburan ini sebagai wujud peringatan HUT ke-9 hotel bintang empat tersebut.

Pada hari ini, seluruh manajemen mengadakan potong tumpeng. Turut hadir Camat Pademangan Mumu Mujtahid, berserta jajarannya. Usai potong tumpeng, ada peragaan busana dan juga tarian dengan model-model elegan tampil dengan memamerkan berbagai busana batik asli Indonesia, Batik Gobang Jakarta karya Ethys Mayoshi.

"Saya sedikitnya bersyukur kami telah eksis selama 9 tahun di Jakarta Utara, semoga kedepannya tetap eksis keberadaannya,"kata Genernal Manager Aston Marina Achmad Noer Ardan saat memberikan sambutan.

Noer menjelaskan hotelnya selalu ikut berperan dalam seni budaya dan kerajinan tangan Jakarta. Untuk itu berbagai rangkaian acara menarik, serta pameran produk-produk lokal unggulan.

Selain itu, terdapat juga perlombaan menghias cupcake yang disponsori oleh Pondan dan juga berbagai cooking class oleh Kokita dan Forvita. Untuk memeriahkan acara ini turut mengundang para tamu yang gemar memasak.

Dalam hal ini, para peserta cooking class akan diuji dalam memasak Chicken Bomb Ball dan Sate Lilit. Selain aktivitas tersebut, ada juga kegiatan sampling berbagai produk seperti Oreo, Pondan, Indocafe, Jolly time, Inaco dan masih banyak lagi akan memanjakan lidah pengunjung bazaar ini.

Tak ketinggalan pula workshop berupa beauty class oleh Martha Tilaar, Puspita Martha dan Aubeau bagi pengunjung yang ingin menambah pengetahuan serta kemampuan mereka dalam hal merias wajah. Tak hanya pengunjung, tetapi para staf pun bisa mengikuti  beauty class ini.

Coffee clinic oleh Javabika, sengaja dihadirkan Aston Marina Ancol, dan dalam acara ini, seorang ahli kopi dari Javabika yang akan berperan sebagai 'Dokter' untuk membedah atau memberikan pemahaman-pemahaman mengenai kopi. Tidak hanya itu, Aston Marina Ancol juga memberikan promo diskon sebesar 20% untuk setiap pembelian kopi sepanjang satu hari penuh.

Ia berharap kedepannya Hotel Aston Marina Ancol memiliki kesamaan dengan Angka 9 yang memiliki arti sukses. “Tidak hanya itu, dengan diselenggarakannya bazaar ini, kami bermaksud untuk meningkatkan rasa cinta masyarakat terhadap produk lokal”, ungkapnya.