Pluit kapuk > Laporan Utama

Kata Tetangga Ahok di Perumahaan Pantai Mutiara Soal Isu Perceraian

Rabu, 10 Januari 2018 15:24 WIB
Editor : Arif Muhamad Rian | Reporter : Chandra Purnama

Pintu Masuk Perumahaan Pantai Mutiara, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara
Pintu Masuk Perumahaan Pantai Mutiara, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara
Foto : Chandra Purnama

Share this








Menurut keterangan tetangga Ahok di Perumahaan Pantai Mutiara, rumah yang didiami Veronica Tan dan beserta tiga orang anaknya tampak sepi.

PENJARINGAN - Masyatakat ibu kota dihebohkan dengan beredarnya surat gugatan perceraian yang dilayangkan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), terhadap sang istri Veronica Tan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara pada Jumat (5/1/2018) lalu.

Salah seorang tetangga Ahok di Perumahan Pantai Mutiara, Grace (36) mengungkapkan kondisi rumah yang didiami Veronica Tan dan beserta tiga orang anaknya yakni di Blok J No. 39. Menurut Grace, pasca Ahok ditahan atas kasus penistaan agama, rumah tersebut nampak sepi.

"Kalau setiap hari sih ya seperti rumah lainnya, sepi-sepi aja. Apalagi setelah Pak Ahok ditahan," ungkap Grace kepada Infonitas.com di pintu masuk Perumahan Pantai Mutiara, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (10/1/2018).

Grace mengakui, pihak keluarga Ahok memang jarang terlihat di lingkungan sekitar terlebih sang istri Veronica Tan. Bahkan, Grace tidak mengira bahwa isu keretakan rumah tangga tengah dialami oleh Ahok dan Veronica Tan.

"Saya tau dari media (isu perceraian Ahok), kan yang saya lihat baik-baik saja. Apalagi saat Ahok sidang, istrinya kayaknya tulus mendampingi," jelas Grace.