Pluit kapuk > Laporan Utama

Karier Politik Ahok Tetap Cemerlang, Asal....

Rabu, 10 Januari 2018 14:34 WIB
Editor : Arif Muhamad Rian | Reporter : Adi Wijaya

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Puranama (Ahok)
Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Puranama (Ahok)
Foto : istimewa

Share this








Pakar Feng Shui Indonesia, Yulius Fang memprediksi karier Ahok akan cemerlang asalkan dapat mengambil langkah-langkah tepat.

PENJARINGAN - Banyak orang yang bertanya-tanya bagaimana karier politik mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama pasca menjalani hukuman kurungan penjara. Apakah masih cemerlang atau justru sebaliknya alias meredup ?

Pakar Feng Shui Indonesia, Yulius Fang memprediksi dari hasil kartu Iching. Hasilnya, karier Ahok akan cemerlang asalkan dapat mengambil langkah-langkah tepat usai bebas dari hukuman.

"Jangan ragu untuk kembali kembali terjun ke dunia politik. Jika ragu maka akan terjadi hal buruk," kata Yulius, saat ditemui di kediamannya, Perumahan Akasia Golf 5, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (9/1/2018).

Dijelaskannya, strategi politik yang telah dikonsep selama menjalankan kurungan penjara harus segera dilaksanakan usai bebas nanti. Langkah pertama yang harus dilakukan yakni menyambangi para tokoh untuk meminta maaf, agar seluruh masalah yang dilalui terdahulu hilang.

"Dia (Ahok) harus meminta maaf kepada para tokoh. Lupakan masa lalu dan fokus pada tujuan hidup," terangnya.

Lanjutnya, pengalaman berorganisasi dan memimpin Politikus asal PDI-P itu akan membawa kariernya kembali gemilang. Meski begitu, harus tetap terbuka terhadap saran dan kritik dari para pendukungnya (Ahokers) yang akan semakin solid. Hal itu dilakukan agar tak terjadi kesalahan serupa terdahulu.

"Harus tepat dalam mengambil langkah-langkah politik. Serta tepat menugaskan staff ahli agar langkah politik yang diambilnya tidak sia-sia," tutupnya.