Selasa, 09 Januari 2018 18:59:00
Editor : Arif Muhamad Rian | Reporter : Adi Wijaya
Pakar Feng Shui Indonesia, Yulius Fang
Pakar Feng Shui Indonesia, Yulius Fang
Foto : Malik Maulana
 

PENJARINGAN - Pergantian shio saat memasuki Tahun Baru China atau Imlek berdampak adanya perubahan peruntungan. Ada shio yang diprediksi mengalami keberuntungan, tapi ada pula yang sebaliknya alias tidak beruntung.

Pakar Feng Shui Indonesia, Yulius Fang mengatakan, empat shio akan mengalami ketidakberuntungan pada Tahun Anjing Tanah. Keempat shio itu di antaranya Shio Naga, Shio Ayam, Shio Kambing, dan Shio Anjing. Pemilik shio tersebut harus waspada lantaran diprediksi akan mengalami perubahan hidup, mulai dari karier, kesehatan hingga tempat tinggal.

"Perubahan itu tentu akan dirasakan untuk kemajuan ke depannya," kata Yulius saat ditemui kediamannya, Perumahan Akasia Golf 5, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (8/1/2018).

Dia menyarankan, keempat pemilik shio itu tak perlu takut adanya perubahan hidup. Justru perlu disikapi bijaksana dan harus mampu cepat beradaptasi.

"Seperti halnya naik kelas, tentu harus dipersiapkan segalanya," jelasnya.

Sedangkan, lanjutnya, tiga Shio lainnya, Shio Kelinci, Shio Kuda dan Shio Macan akan mengalami keberuntungan pada Tahun Anjing Tanah mendatang. Ketiganya akan mengalami reputasi cemerlang dengan kesempatan baik, sehingga akan mendapatkan pengalaman baru.

"Sedangkan Shio Tikus, Kerbau, Ular, Babi, dan Monyet akan stagnan. Mengalami positif dan negatif berimbang," tutupnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda