Pluit kapuk > Laporan Utama

Gereja Kristus Yesus Pluit Rayakan Natal Tanpa Ahok

Kamis, 21 Desember 2017 17:21 WIB
Editor : Arif Muhamad Rian | Reporter : Chandra Purnama

Gereja Krisus Yesus
Gereja Kristus Yesus di Jalan Pluit Permai Dalam I No 9, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara
Foto : Chandra Purnama

Share this








Gereja Kristus Yesus Pluit kerap didatangi keluarga mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

PENJARINGAN - Menjelang perayaan Natal 2017 yang jatuh pada hari Senin (25/12/2017) mendatang, Gereja Kristus Yesus (GKY) di Jalan Pluit Permai Dalam I No 9, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara sudah mulai memiliki rencana kegiatan. Gereja yang kerap didatangi keluarga mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ini akan menggelar Misa Natal dan Perayaan Natal 2017 didua tempat berbeda. 

Yakni pada tanggal 24 Desember 2017, akan dilakukan Misa Natal di Gereja Kristus Yesus Pantai Indak Kapuk (PIK) di Jalan Pantai Indah Selatan II Blok V, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.

Lalu, pada tanggal 25 Desember 2017 baru akan digelar di GKY Jalan Pluit Permai Dalam. "Jadi tanggal 24 itu di PIK, baru tanggal 25nya disini," terang Trubus salah seorang penjaga Gereja Kristus Yesus (GKY) kepada Infonitas.com, Kamis (21/12/2017).

Sebagai informasi, Gereja Kristus Yesus adalah gereja dari keluarga mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), terpidana kasus penistaan agama yang tengah menjalani masa tahanan. 

Meskipun tidak akan didampingi Ahok, istrinya yakni Veronica Tan dan anak-anaknya diyakini tetap akan menjalani peribadatan Natal di gereja tersebut.