Pluit kapuk > Laporan Utama

Pasca Vonis Ahok

Djarot Minta Warga Pluit Doakan Ahok

Senin, 15 Mei 2017 12:48 WIB
Editor : Muhammad Saiful Hadi | Reporter : Muhammad Azzam

jakarta
Djarot Saiful Hidayat di acara Vesak Goes to Mall 2017
Foto : Muhammad Azzam

Share this








Djarot meminta kepada seluruh elemen masyarakat terutama warga pluit, mendoakan Ahok yang sedang terkena musibah.

PENJARINGAN - Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menghadiri acara Vesak Goes to Mall, di Mall Emporium Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara Minggu (14/5/18/7) malam. Saat acara, Djarot meminta kepada masyarakat, untuk mendoakan sahabatnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang saat ini ditahan di Rutan Mako Brimob.

"Sahabat saya Pak Ahok sedang terkena musibah dan beliau sangat tegar menghadapi ujian ini. Saya minta kepada masyarakat untuk mendoakanya. Saya bangga kepada Pak Ahok karena dia sangat gentleman dan berani mengambil resiko apapun itu," kata Djarot dalam sambutannya, Minggu (14/5/2017).

Baca juga : Djarot Sebut PKL Tanah Abang Pedagang Musiman

Dia menambahkan jika, doa tersebut merupakan dukungan moral kepada Ahok. Sebagai saudara sebangsa dan setanah air, karena baginya saat ini Ahok hanya membutuhkan doa dan keajaiban dari Tuhan.

"Oleh karena itu saya minta tolong doanya, minta tolong dukungan moralnya. Ingat kita adalah satu saudara sebangsa dan setanah air apapun sukumu apapun asal-usulmu kita adalah sebangsa dan setanah air,"tutupnya