Pluit kapuk > Laporan Utama

Menyoal Penggusuran Di Jakarta

Djarot di Mata Seorang Warga PIK

Rabu, 11 Oktober 2017 15:52 WIB
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : Farid Hidayat

Djarot saat meninjau tempat berdirinya patung berbahan tembok berlin
Djarot saat meninjau tempat berdirinya patung berbahan tembok berlin
Foto : Adi Wijaya

Share this








Salah seorang warga PIK, Jakarta Utara William menilai Djarot telah bekerja keras merubah Jakarta lebih baik bersama Ahok.

PENJARINGAN – Masa jabatan Djarot Saiful Hidayat (Djarot) sebagai Gubernur DKI Jakarta tinggal tiga hari lagi. Namun, kinerja mantan pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat memimpin Ibu Kota selama empat bulan ini, berkesan bagi warga Pantai Indah Kapuk (PIK).

Salah satunya, William. Pria dewasa ini mengaku memberikan apresiasi atas kinerja, jasa, sumbangsih, pelayanan dan pengabdiannya. Sebab, Djarot selama menjadi pasangan Ahok sebagai Wakil Gubernur berperan memajukan Jakarta lebih baik.

"Mereka sudah berhasil membawa perubah yang nyata wajah Jakarta menjadi lebih baik. 3 tahun belakangan ini telah membantu memajukan jakarta ke arah yang baik," jelasnya, Rabu (11/10/2017).

Tak hanya Willian, warga Pluit Sari, Andrean pun berkata demikian. Ia menilai banyak program yang diberikan Ahok dan Djarot kepada warga Jakarta. Jasa-jasanya hasil dari kerjanya akan selalu dirasakan warga Jakarta seperti penataan diberbagai tempat.

"Walaupun banyak menentang dari setiap programnya. Padahal progran itu sebenarnya selalu untuk kepentingan warga Jakarta bukan untuk kepentingan lain, Seperti taman RPTRA Pluit yang baru itu contohnya. Terima kasih atas jasanya pak Ahok dan Djarot." Jelasnya.