Rabu, 10 Januari 2018 10:58:00
Editor : Arif Muhamad Rian | Reporter : Adi Wijaya
Pakar Feng Shui Indonesia, Yulius Fang
Pakar Feng Shui Indonesia, Yulius Fang
Foto : Malik Maulana
 

PENJARINGAN - Feng Shui Tahun Anjing Tanah 2018 mendatang memprediksi peruntungan pergerakan perekonomian. Bisnis dengan unsur kayu, mulai dari textile, fashion, media, buku, publikasi, perhutanan, perkebunan, life style, kesehatan dan pendidikan diprediksi kembali naik daun.

Pakar Feng Shui Indonesia, Yulius Fang menerangkan, ada lima golongan bisnis secara berurutan yang mengalami peningkatan sesuai dengan unsur yang terdapat dalam Shio Anjing Tanah. Yakni unsur kayu, api, tanah, logam, dan air.

"Kelima unsur itu mengalami peningkatan pada tahun Shio Anjing Tanah 2018 mendatang," kata Yulius, saat ditemui kediamannya, Perumahan Akasia Golf 5, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (9/1/2018).

Untuk bisnis properti, dijelaskannya, masuk ke dalam jajaran bisnis yang mengalami peningkatan lantaran tergolong dalam unsur tanah. Meski begitu, peningkatan tak setajam dari Shio Tahun Ayam Api. Harga jual-beli properti menurun, namun justru dapat dimanfaatkan untuk membeli properti dengan saat harga menurun.

"Bisnis properti hanya melanjutkan peruntungan pada tahun sebelumnya. Peningkatan akan kembali drastis sekitar 4-5 tahun kedepan," jelasnya.

Lanjutnya, Shio Tahun Anjing Tanah bakal dibanjiri diskon dalam bisnis berunsur logam, seperti sparepart, otomotif, elektronik, dan alat berat. Pesta diskon dilakukan untuk mengejar target penjualan yang kian menurun.

"Kompetisi penjualan online semakin tajam pada Shio ini. Produk kreatif dan inovatif akan paling dicari konsumen," tutupnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda