Pluit kapuk > Laporan Utama

Besok, Ada Festival Dotonbori di PIK Avenue

Rabu, 17 Mei 2017 17:34 WIB
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : Nurul Julaikah

Festival Dotonberi di PIK Avenue
Festival Dotonberi di PIK Avenue
Foto : istimewa

Share this








Dalam rangkaian acara pembukaan PIK Avenue digelar festival Dotonbori di lobi utara mulai besok hingga hari Minggu.

PENJARINGAN – Pecinta Negeri Sakura di Ibu Kota Jakarta jangan ketinggalan Festival Dotonbori di PIK Avenue pada tanggal 18 – 21 Mei 2017. Acara Japanese Food yang diselenggarakan di Lobi Utara ini merupakan rangkaian dari opening of PIK Avenue, Jakarta Utara.

Menurut Manager Marketing Communication PIK Avenue Zico R. Hansakarya, festival Dotonbori bertujuan untuk memanjakan pengunjung agar dapat menikmati aneka menu negara Matahari Terbit. Tak hanya kuliner saja, berbagai hiburan hingga style Harajuku juga dihadirkan dalam Festival Dotonbori.

“Pengunjung dapat menikmati makanan, penampilan, cosplay, dan hiburan Jepang lainnya, suasana areanya juga seperti di Dotonbori Jepang,” ujar Zico R. Hansakarya kepada infonitas.com, Rabu (17/5/2017).                 

Untuk diketahui, Selama tiga pekan, PIK Avenue mempersembahkan rangkaian acara dengan tema The Dazzling Remarks.  Beragam hiburan dan program belanja menarik dihadirkan di PIK Avenue selama grand opening.

Rangkaian pembukaan mal di Jakarta Utara tersebut dimeriahkan dengan berbagai macam acara menarik. Pucak acara pada tanggal 20-21 Mei 2017 akan ada penampilan dari Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano, DJ Patricia Schuldts, juga pertunjukan kembang api spektakuler dan masih banyak lagi.

Untuk para pecinta kuliner, ada JURASSIC PORK mulai 11-14 May 2017 dan DOTONBORI FESTIVAL pada 17-21 May 2017. Dua kegiatan festival kuliner tersebut diikuti lebih dari 50 tenant berpartisipasi yang menghadirkan beragam macam kuliner menarik dan banyak digemari.

Selain itu, festival kuliner ini juga akan diramaikan oleh penampilan menarik DJ Performance, Music Acoustic Performance, Taiko Show dan Cosplay Competition.

Baca juga : Ayo Pasukan Orange dan Pemegang KJP Serbu RPTRA Sindang Koja

Sedangkan untuk program belanja, PIK Avenue- Icon of the north Jakarta ini menghadirkan rangkaian program belanja menarik khusus untuk pemegang Sedayu One. Selama program Grand Opening berlangsung 10-21 May 2017, dengan mendapatkan promo 100% Instant Cashback, setiap pengunjung yang berbelanja di seluruh tenant di PIK Avenue dengan minimum 100.000, akan langsung mendapatkan 100 persen Instant cashback dalam bentuk Shopping Voucher yang bisa digunakan belanja di Tenant - Tenant di Pik Avenue yang berpartisipasi.

Tak hanya itu saja, ada Gadget Gigs. Untuk bisa mengikuti ini, tiap konsumen dapat  hadir pada tanggal 14, 21 dan 28 Mei 2017 dalam program Gadget Shocking Prices. Pada acara ini, pengunjung mendapatkan diskon hingga 2 juta rupiah dan aksesoris senilai jutaan rupiah untuk pembelian iphone 7 dan Samsung S8 & S8+.