Pluit kapuk > Laporan Utama

Asyik, Ada Promo Liburan ke Dufan di Bulan September

Minggu, 10 September 2017 14:37 WIB
Editor : Dany Putra | Sumber : DBS

 Ilustrasi Dufan
Ilustrasi Dufan
Foto : istimewa

Share this








Dengan adanya promo masuk Dufan masyarakat cukup membayar Rp 100.000 di hari kerja dan Rp 150.000 di akhir pekan atau libur nasional.

JAKARTA – Manajer Komunikasi PT Pembangunan Jaya Ancol Rika Lestari mengatakan, sepanjang bulan September 2017, pihaknya memberikan promo murah masuk ke wahana Dunia Fantasi (Dufan).

Rika menjelaskan, di hari kerja harga normal tiket masuk Dufan Rp 200.000 dan Rp 295.000 saat akhir pekan atau libur nasional. Dengan adanya promo masyarakat cukup membayar Rp 100.000 di hari kerja dan Rp 150.000 di akhir pekan atau libur nasional.

“Untuk mendapatkan harga promo ini, pengunjung harus mengisi data diri serta email di portal promodufan.ancol.com. Setelah di submit, secara otomatis akan terkirim kode unik ke email yang sudah mendaftar. Promo hanya dapat digunakan untuk satu kali penukaran satu orang," katanya.

Rika berharap, dengan adanya harga khusus ini betul-betul bisa dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur ke wahana Dufan. "Silakan datang untuk menikmati fasilitas rekreasi yang aman serta nyaman di Dufan," imbuhnya.