Pluit kapuk > Laporan Utama

Ancol Meriahkan Momen Imlek di Semua Destinasi

Senin, 12 Februari 2018 17:53 WIB
Editor : Wahyu AH | Reporter : Adi Wijaya

ancol
Ancol menghadirkan sejumlah acara khusus menyambut momen Imlek.
Foto : Adi Wijaya

Share this








Ancol memeriahkan momen Imlek dengan sejumlah acara khusus di semua destinasi permainan.

PADEMANGAN - Gabungan kemeriahan Tahun Baru Imlek 2018 terasa sejak awal pekan ini. Berbagai acara kemeriahan tersaji di sejumlah tempat wisata, satu di antaranya Ancol Taman Impian.

Wakil Direktur Rekreasi Taman Impian Jaya Ancol Agus Sudarno mengatakan, momen Imlek tahun ini pihaknya mengusung tema 'New Hope and Spirit ini The Year of Dog'. Berbagai rangkaian acara tersaji di enam destinasi pada akhir pekan ke tiga Februari 2018. 

"Lokasi destinasinya ada di Beachpool dan Pantai Lagoon Ancol, Seaworld, Dunia Fantasi, Atlantis Water Adventure, dan Ocean Dream Samudera," kata Agus, saat ditemui di Seaworld Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (12/2/2018).

Untuk Beachpool dan Pantai Lagoon Ancol akan tersaji atraksi barongsai meja, tari seribu tangan, dan penerbangan ratusan lampion, Jumat (16/2/2018). Keesokan harinya, pengunjung akan disapa oleh juara dunia barongsai tonggak dan penampilan band Uthopia.

"Ada juga senam Zumba Spesial Imlek bersama Feni Rose, pada Minggu (7/2/2018) pukul 07.00 WIB," jelasnya.

Atraksi Barongsai juga ditampilkan sekaligus pembagian 2.569 angpao di area Dunia Fantasi oleh Barongsai Tinggal Woles Dragon and Lion Dance Championship Tafisa Games 2016, tepat pada hari raya Imlek, Jumat (16/2/2018). Atraksi Barongsai juga tersaji di Ocean Dream Samudera, dengan mengajak bertualang bersama satwa mamalia laut.

"Sedangkan di Sea Wolrd akan hadir penampilan Barongsai dan Liong dalam air, dengan mengusung cerita The Beatles of Yin Yang, selama tiga hari sejak Jumat (16/2/2018 hingga Sabtu (18/2/2018)," tutupnya.