Pluit kapuk > Laporan Utama

Akibat Merokok, Seorang Pria Tewas Terbakar di Pantai Indah Kapuk

Senin, 06 Februari 2017 19:38 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter : Wahyu Muntinanto

Ilustrasi Sepeda Terbakar
Ilustrasi Sepeda Terbakar
Foto : istimewa

Share this





Pria tanpa identitas ditemukan tewas dengan luka bakar di sekujur tubuh dikarenakan merokok sambil membawa jerigen bensin.

PENJARINGAN – Pria tanpa identitas ditemukan tewas dengan luka bakar di sekujur tubuh di jalan Pantai Indah Barat, Pantai Indah Kapuk, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.

Senin (6/2/2017) sekira pukul, 11.45 WIB.

Kapolsek Metro Penjaringan, Kompol Bismo Teguh mengatakan, kejadian tersebut terjadi ketika korban sedang mengendarai sepeda seorang diri sambil merokok dengan membawa drigen berisikan bensin.

"Dari pemeriksaan saksi yang melihat Ramon Wijaya dan Eka Agustina, korban sedang mengendarai sepeda dengan membawa drigen bensin sambil merokok. Kemudian tiba-tiba ada percikan api yang menimbulkan ledakan sehingga korban ikut terbakar," ujarnya saat dihubungi wartawan, Senin (6/2/2017).

Bismo mengungkapkan, melihat korban terbakar kemudian seorang petugas keamanan Ahmad Rifai mencoba menyemprotkan apar ke tubuh korban, namun korban tidak bisa diselamatkan dan akhirnya meninggal dunia.

"Setelah itu korban berteriak "Tolong...tolong" kemudian saksi Ahmad Rifai yang merupakan security setempat menyemprotkan menggunakan Apar ( Alat Pemadam ) tetapi nyawa korban tidak tertolong lagi," paparnya.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut pihak kepolisian membawa jenazah korban tersebut ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.