Pluit kapuk > Laporan Utama

Pilkada DKI 2017

Ahok-Djarot Menang Versi Paranormal Ini

Selasa, 18 April 2017 21:43 WIB
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : Muhammad Azzam

Ilustrasi Ahok-Djarot
Ilustrasi Ahok-Djarot
Foto : istimewa

Share this








Putaran kedua Pilkada DKI Jakarta ini akan dimenangkan oleh Paslon Ahok-Djarot menurut paranormal Roy Kiyosih.

PENJARINGAN – Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama – Djarot Syaiful Hidayat diramalkan memimpin kembali Ibu Kota Jakarta. Ramalan tersebut datang dari paranormal mata batin dan penerawangan Roy Kiyoshi.

"Saya melihat ciri cirinya putih kalau ngomong tegas bangat ceplas-ceplos, berebet-berebet kerjanya seperti itu, kemudian rumahnya di Pluit dan ciri lainnya itu pakai baju kotak kotak,"tutur Roy Kiyoshi saat ditemui di sebuah restoran diwilayah Pluit, Jakarta Utara Selasa (18/4/2017).

Roy menjelaskan, alasan utama kenapa Ahok-Djarot memenangi pertarungan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua karena memang orang-orang sudah melihat hasil kerjanya. Sehingga, alam semesta ikut tergerak untuk memilih calon incumbent tersebut.

"Ada ribut ribut sedikit dan ada beberapa mungkin ormas saya melihat mereka agak sedikit panas gitu yaa. Kondisi memang agak sedikit drama lah kalau saya lihat. Saya bilang drama-drama itu sedikit ada, dan saya juga lihat dalam kondisi seperti itu mereka berkoar koar di beberapa di stasiun televisi menyiarkan, terlebih orang berbaju putih itu saya melihat mereka berkoar koar,"ungkapnya.

Sementara itu, pasca Pilkada, Roy Kiyoshi menerawang Jakarta lebih baik lagi kedepannya mulai 2017-2020.  Ia pun berharap, agar warga tidak memandang etnis ras dan rukun sesama, saling bersatu saling damai dan saling rukun.

"Itu harapan terdalam hati saya,” ucapnya.

Baca juga : Hindari Golput, Di TPS Ini Ada Doorprize Sepeda Motor