Senin, 29 Oktober 2018 14:36:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : R Maulana Yusuf
Plumeria Lounge Pertahankan Gelar Best Cocktail, Whiskey & Wine Lounge
Plumeria Lounge Grand Mercure Jakarta Kemayoran.
Foto : istimewa
 

KEMAYORAN - Plumeria Lounge Grand Mercure Jakarta Kemayoran berhasil meraih gelar Best Cocktail, Whiskey, & Wine Lounge dalam acara tahunan Best Restaurant, Bar & Café Awards 2018” (BRBCA) yang diselenggarakan salah satu media nasional.

Berarti sudah dua tahun berturut-turut Plumeria Lounge Grand Mercure Jakarta Kemayoran menyandang gelar tersebut.

Tentu tidak mudah. Aloysia Sekar, Marketing Communication Manager Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran mengatakan butuh komitmen dalam hal pelayanan atau promo sehingga para tamu mau voting dan memilih Plumeria Lounge

"Komitmen kita teguhkan dan kualitas rasa dijaga, promo terus berjalan sehingga revenue meningkat dan semua tamu senang adalah kunci utama," ungkapnya.

Ia mengaku mempertahankan gelar memang lebih sulit daripada mendapatkannya tetapi komitmen yang tetap sama diberikan kepada para tamu akan membuat Plumeria Lounge lebih mudah mendapatkan atau mempertahankan gelar tersebut.

"Kami juga selalu melakukan inovasi makanan yang bervariasi setiap bulan dan menghadirkan acara-acara yang seru untuk menemani para tamu menikmati hidangannya sehingga betah berlama-lama di Plumeria lounge," tandasnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda