Sabtu, 24 Maret 2018 11:26:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : Wahyu
Aston Pluit Hotel & Residence
Aston Pluit Hotel & Residence
Foto : istimewa
 

JAKARTA – Tidak hanya menyoal kenyamanan kamar tidur, Aston Pluit Hotel & Residence juga fokus memanjakan ‘lidah’ para tamu-tamunya. Seluruh menu di Calantha Restaurant ditangani langsung oleh  para chef berpengalaman yang punya inovasi tinggi. Ada yang khusus western food, chinese food, atau indonesian food.

Sebut saja Executive Chef Sammi Alamsyah. Chef khusus western ini mencoba menu baru ala Meksiko. Terdiri dari Dory Fish Taco, Shrimp Fajitas, dan Beef Nachos. Uniknya, semua makanan terbuat dari Tortilla.

“Dibanderol seharga Rp 85.000,-nett untuk setiap makanan. Menu makanan ini sangat cocok untuk disantap bersama-sama. Selain itu, semua makanan disajikan dengan saus segar buatan para ahli juru masak kami,” tuturnya.

Ervina Sanjaya, Public Relation Officer Aston Pluit Hotel & Residence mengatakan restoran ini terbuka untuk umum.  “Tim dapur kami selalu menggali resep baru yang lezat untuk disajikan kepada para tamu. Kami selalu berusaha untuk membuat sesuatu yang berbeda dan memenuhi ekpektasi Anda.”

Aston Pluit Hotel & Residence berlokasi di jantung daerah Pluit Jakarta. Hanya 20 menit dari bandara internasional yang memungkinkan akses mudah ke semua atraksi utama di Jakarta termasuk fasilitas belanja dan hiburan. Dengan beragam kenyamanan dan pelayanan yang personal, Aston Pluit merupakan tempat yang tepat bagi para pelaku bisnis dan wisawatan berlibur. Aston Pluit menawarkan 229 kamar hotel untuk tipe deluxe dan suite.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda