Selasa, 09 Januari 2018 18:10:00
Editor : Arif Muhamad Rian | Reporter : Adi Wijaya
Makan di Warung Bali Bedugul Tidak Bikin Kantong Kempes
Salah satu menu di Warung Bali Bedugul
Foto : Malik Maulana
 

PENJARINGAN - Meski berkonsep resto, Warung Bali Bedugul, tak menarif tinggi pada menu kulinernya. Rata-rata, harga per porsi makanan hanya berkisar Rp 40 ribu.

Owner Warung Bedegul, Andrianto Djafar (29) menerangkan, menu kuliner ditarif mulai dari Rp 26 ribu. Tarif minim tersebut sengaja dibuat agar customers tak merasa terbebankan saat menyantap kuliner khas Bali.

"Bukan hanya untuk porsi satu orang. Kami juga ada menu hemat untuk porsi banyak. Paling tinggi harganya Rp 390 ribu. Tergolong hemat untuk disantap beramai-ramai," kata Andrianto, saat ditemui di Warung Bali Bedugul, Ruko Cordoba Blok E No 7, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (9/1/2018).

Tak hanya itu, lanjutnya, ada pula menu untuk main catering yang disiapkan untuk melengkapi berbagai acara, mulai dari gathering, wedding, hingga kantor. Tarifnya pun tergolong murah. Per paket hanya ditarif minimal Rp 20 ribu.

"Menunya bisa dipilih sesuai keinginan pemesan. Minimal order 20 paket. Dipesan 1-2 hari sebelumnya," jelasnya.

Minimnya tarif menu, ditegaskannya, bukan berarti tak mengatakan kualitas kuliner dan pelayanan. Keduanya menjadi priotas utama dalam menyajikan kuliner bagi customers.

"Saya sudah bandingkan dengan kompetitor di sekitaran sini. Harga menu kuliner kami paling murah dibanding kompetitor lain," tutupnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda