Jumat, 16 Februari 2018 13:46:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : Adi Wijaya
Aston Pluit Tidak Sembarang Memilih Chef
Aston Pluit Hotel & Residance
Foto : istimewa
 

PENJARINGAN – Ketidaksempurnaan pengelolaan destinasi wisata di Jakarta membuat manajemen Hotel Aston Pluit putar otak untuk dapat meningkatkan okupansi hotel. Satu di antaranya, fokus menghidangkan sajian kuliner berstandar Internasional.

General Manager Hotel Aston Pluit dan Fave Pluit, Jack Yaaro ZEGA mengatakan, telah merekrut chef spesial untuk menggarap sajian kuliner. Yakni chef spesialis Chinese Food dan Western Food. 

"Kami tidak sembarangan memilih chef. Harus sesuai dengan spesialis masakan yang dikuasainya. Tentu hasilnya berbeda jika merekrut chef dengan keahlian memasak kuliner umum," kata Jack, saat ditemui di Hotel Aston Pluit, Jalan Pluit Selatan No 1, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (15/2/2018).

Selain kuliner, hotel bintang empat yang dipimpinnya itu memiliki keunggulan luas kamar. Luas 35 meter persegi untuk jenis kamar Deluxe, dan 70 meter persegi untuk jenis kamar Suite Room. Dilengkapi bath tub, head shower dan dining table pada jenis Suite Room.

"Dibanding hotel bintang empat lainnya. Kamar kami jauh lebih luas. Rate harganya pun terjangkau, Rp 800 ribu - 1 juta untuk Deluxe Room dan Rp 2 juta untuk Suite Room," jelasnya.

Tamu dapat menikmati fasilitas kolam renang menghadap ke laut Jawa. Juga, fasilitas olah raga, gym yang dapat dinikmati sepuasnya tanpa dipungut biaya alias gratis.

"Di sini juga ada fasilitas spa untuk menambah kenyamanan tamu," tutupnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda