Selasa, 19 Desember 2017 14:41:00
Editor : Arif Muhamad Rian | Reporter : Adi Wijaya
Komunitas Lions Club Indonesia
Mantan Ketua Dewan Gubernur Lions Club MD307 Indonesia, Evelin Chandra
Foto : Adi Wijaya
 

TANJUNG PRIOK - Event Asian Para Games 2018 mendapat dukungan dari berbagai instansi. Salah satunya dari komunitas Lions Club Indonesia.

Mantan Ketua Dewan Gubernur Lions Club MD307 Indonesia, Evelin Chandra mengatakan, dukungan itu diberikan sebagai wujud bakti pada kaum disabilitas. Dukungan itu salah satunya dengan menghadirkan para seniman disabilitas sebagai pengisi acara sosialisasi Asian Para Games 2018.

"Kantor pusat Lions Club kerja sama dengan spesial Olimpic, salah satunya Asian Para Games 2018 ini," terang Evelin saat ditemui di kantor Wali Kota Jakarta Utara, Selasa (19/12/2017).

Dia menerangkan, Lions Club akan terus fokus pada kepedulian para penyandang disabilitas, terutama pada kaum tunanetra. Terutama membangkitkan semangat kepedulian kaum disabilitas untuk membantu sesama manusia, termasuk sesama penyandang disabilitas.

"Ada anggota kami sebagai penyandang disabilitas yang sudah berpendidikan hingga S3. Dia juga membuka institut penyandang disabilitas," ungkapnya.

Dia berharap, penyandang disabilitas mampu membawa juara umum dalam event Asian Para Games 2018. Apalagi, event kali ini diadakan di Indonesia, yang notabene mendapat dukungan penuh dari masyarakat.

"Maju terus untuk kaum disabel Indonesia. Buktikan Anda punya kelebihan luar biasa. Tuhan akan memberikan keajaiban itu," tutupnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda