Pluit kapuk > Komunitas

Komunitas Ini Ingin Jadikan Jet Ski Sebagai Gaya Hidup

Kamis, 24 Agustus 2017 13:58 WIB
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : Muhammad Azzam

Saat anggota Kraken Watersport berlatih
Saat anggota Kraken Watersport berlatih
Foto : Muhammad Azzam

Share this








Gaya hidup bukan hanya fashion, kuliner dan gadget tetapi olahraga air seperti jet ski juga ingin diciptakan oleh komunitas Kraken Watersport.

PENJARINGAN – Berangkat dari keinginan untuk menciptakan olahraga air sebagai gaya hidup di Ibu Kota Jakarta merupakan alasan Kraken Watersport berdiri pada 17 Agustus lalu. Komunitas ini, menaungi berbagai penggila jetski, flyboard, towables, Stand Up Paddle, dan Kayak.

Menurut salah satu pendiri komunitas Kraken Watersport Baywalk Mall, Anton Supratno, setiap masyarakat yang ingin bermain jet ski harus mendatangi Bali atau Ancol. Dorongan ini yang menyebabkan dia bersama rekan-rekannya ingin memberikan wadah khusus bagi penggila permainan olahraga air.

"Terima kasih sekali atas dukungan dan kerjasamanya dalam mengembangkan olahraga jet ski, terlebih untuk Baywalk Mall Pluit yang menyediakan fasilitas untuk olaharaga ini," tutur Anton saat berbincang dengan infonitas.com di Waterfront Baywalk Mall Pluit, Jakarta Utara pada pekan lalu.

Ia menyebut, komunitasnya hadir untuk mewadahi mereka yang biasa bermain olahraga jet ski dan memfasilitasi masyarakat lain yang ingin menjajal olahraga air ini. Jika berminat dapat datang langsung ke customer atau counter di waterfront Baywalk Mall Pluit.

“Kita buka setiap hari, pukul 13.00-18.00 weekday dan weekend pagi pulul 07.00-18.00," tutupnya.