Pluit kapuk > Komunitas

Koko Cici 2017 Ramaikan Festival Bakcang PIK

Minggu, 11 Juni 2017 19:40 WIB
Editor : Denisa Tristianty | Reporter : Yatti Febriningsih

Festival Bakcang.
Festival Bakcang.
Foto : Yatti Febriningsih

Share this








Keseruan Festival Bakcang semakin meriah atas kehadiran Koko Cici 2017.

PLUIT - Koko Cici Jakarta memperingati hari Bakcang dengan menggelar Festival Bakcang bertajuk 'Bakcang For You, Serve With Love’ di Pantai Indah Kapuk (PIK). Acara ini diharapkan bisa melestarikan budaya Tionghoa lebih luas.

"Dengan diselenggarakannya acara ini, kami dari Koko Cici Jakarta ingin mengedukasi dan melestarikan  kebudayaan Tionghoa," ujar Ketua Panitia Abednego Atmodjo, Minggu (11/6/2017).

Menariknya, diramaikan  dengan acara demo masak,  acara ini juga memanjakan pengunjung dengan makan bakcang gratis. Sesuai temanya, masyarakat diajak untuk saling mencintai kemudian bisa menikmati bakcang secara cuma-cuma.

"Syaratnya kita mesti upload foto bersama orang yang spesial buat kita. Lalu upload ke Instagram pakai hastag #Bakcangforyou. Terus tag ke Instagram Koko Cici Jakarta," lanjut Abed.

Untuk diketahui, acara ini dihadiri oleh Koko Cici Jakarta 2017. Mereka adalah Koko Steven Tanuwijaya Tjhin dan Cici Michelle Theodora Alvita.

Bahkan, juga ada finalis serta alumni Koko Cici lainnya. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh Wali Kota Jakarta Utara, Wahyu Haryadi dan masih banyak lainnya.

 

Berita Terkait