Komuter > Transjakarta

Rencana Modifikasi Rute Transjakarta Masih Tunggu Keputusan Dishub

Rabu, 15 November 2017 15:02 WIB
Editor : Wahyu AH | Reporter : Yatti Febriningsih

transjakarta
Ilustrasi
Foto : istimewa

Share this








Hingga saat ini, pihak Transjakarta masih menunggu jawaban dari Dishub untuk rencana modifikasi rute Transjakarta.

JAKARTA - Rencana modifikasi Transjakarta rute Ragunan-Monas via Antasari tampaknya harus tersendat. Ini karena pengalihan harus mendapat persetujuan dari pihak Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta terlebih dahulu.

"Iya. Sementara kita kan mau yang via Semanggi dihapus. Nah, kemarin kita udah keluarin surat tanggal 10 November. Belum ada balesannya, boleh apa gak. Gitu," jelas Humas PT Transjakarta, Wibowo saat dihubungi melalui sambungan telpon di Jakarta, Rabu (15/11/2017).

Bowo mengatakan pihak Transjakarta sudah memberikan surat resmi terkait rencana perubahan ini. Kedepannya kata Bowo, akan menunggu keputusan dari pihak Dishub.

"Tanggal 10 kemarin udah kirim surat untuk modifikasi rute yang via Semanggi untuk dialihkan ke Antasari dan Tendean (Koridor 13). Nah, belum ada balesan dari dishub. Yah, tidak apa-apa, kita ikut ke dishub. Kita bicarakan nanti sama dishub," lanjutnya.

Terkait hal ini, Wibowo mengatakan akan terus melakukan komunikasi dengan pihak Dishub DK Jakarta. Selanjutnya, pria berkacamata ini belum bisa memastikan apakah modifikasi rute bisa dioperasikan sesuai jadwal pada Senin, (20/11/2017) atau tidak.