Komuter > Transjakarta

PT Transjakarta Bakal Jual Bahan Pokok di Halte Selama Bulan Ramadan

Rabu, 17 Mei 2017 17:04 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : Yatti Febriningsih

Direktur Utama PT Transjakarta Budi Kaliwono
Direktur Utama PT Transjakarta Budi Kaliwono
Foto : istimewa

Share this








Dari 230 halte Transjakarta, hanya 50 halte yang akan berjualan bahan pokok.

JAKARTA – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) akan ambil bagian dalam menjaga stabilitas harga bahan pokok jelang Ramadan. PT Transjakarta akan ikut mempromosikan harga eceran tertinggi (HET) dan berjualan sejumlah bahan pokok di halte Busway.

"Halte Transjakarta yang berlokasi di ujung-ujung dan dekat pemukiman akan memasarkan bahan pangan pokok. Dari 230 halte akan ada 50 halte diantranya Halte Pinang Ranti, Kalideres dan Ragunan," ujar Direktur Utama PT Transjakarta Budi Kaliwono, di kawasan Cipinang, Rabu (17/5/2017).

Budi menambahkan, penjualan ini hanya akan dilakukan selama bulan Ramadan. Meski begitu, tidak menutup kemungkinan jika program ini akan diberlakukan dalam jangka waktu yang panjang.

Baca Juga : Mengenal Sosok Mompreneuer Sukses

"Layanan ini akan beroperasi dari jam 16.00 WIB hingga 19.00 WIB. Perpanjangan waktu dilakukan mempertimbangkan animo masyarakat terhadap inovasi tersebut, hingga kemungkinan bisa sampai pukul 20.00 WIB,” kata Budi.

Halte Transjakarta yang memasarkan bahan pangan pokok juga dilengkapi dengan petugas untuk menjual produk-produk tersebut. Budi yakin kerjasama antara  Transjakarta, PT Food Station Tjipinang Jaya, PD Dharma Jaya, dan PD Pasar Jaya, akan menjaga kestabilan harga bahan pokok selama Ramadan dan Idul Fitri.