Komuter > Transjakarta

Koridor 13 Rute Ciledug - Bundaran HI Hanya Beroperasi Dua Jam

Minggu, 13 Agustus 2017 18:23 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : Yatti Febriningsih

Transjakarta Koridor 13
Transjakarta Koridor 13. (Ist)
Foto : istimewa

Share this








Rute Ciledug - Bunderan HI diberlakukan untuk membantu masyarakat yang ingin beraktifitas menuju Ciledug.

JAKARTA – Transjakarta Koridor 13 membuka rute lain selain Ciledug - Tendean. Namun sayangnya, rute ini hanya beroperasi selama dua jam saja.

"Mulai besok rute yang akan beroperasi adalah Ciledug - Blok M, Ciledug - Pancoran Barat, Ciledug - Bundaran HI. Namun untuk rute Ciledug - Bundaran HI hanya akan beroperasi selama dua jam saja," ujar Humas PT Transjakarta, Wibowo kepada wartawan di Jakarta, Minggu (13/8/2017).

Wibowo mengatakan, rute tersebut diberlakukan untuk membantu masyarakat yang ingin beraktifitas menuju Ciledug. Untuk arah pulang masyarakat bisa menggunakan rute lainnya yang menuju Jakarta.

"Untuk memudahkan masyarakat yang berangkat kerja atau aktivitas pagi hari Pulangnya bisa dari Blok M, Tendean, Pancoran Barat," jelasnya.

Untuk diketahui, Transjakarta koridor 13 mulai dibuka umum sejak pagi tadi dan dapat dinikmati secara gratis. Koridor ini akan diresmikan pada tanggal 16 Agustus 2017.

Dari 12 halte hanya ada beberapa halte yang baru digunakan seperti Halte Tendean, Adam Malik, Puri Beta II. Selain itu, jalan layang non tol (JLNT) sepanjang 9.4 KM ini baru beroperasi mulai jam 05.00 - 19.00 WIB.