Komuter > Transjakarta

Pasca Vonis Ahok

Komentar Transjakarta Soal Undangan Malam 1.000 Cahaya Dukung Ahok

Jumat, 19 Mei 2017 15:34 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : Yatti Febriningsih

Direktur Utama PT Transjakarta Budi Kaliwono
Direktur Utama PT Transjakarta Budi Kaliwono
Foto : istimewa

Share this








Transjakarta akan menindaklanjuti informasi bohong tersebut karena meresahkan masyarakat.

JAKARTA – Beredarnya undangan bertajuk ‘Malam 1000 Cahaya’ Sabtu (20/5/2017) di media sosial sebagai aksi mendukung Gubernur DKi Jakarta nonaktif, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) yang menyeret nama PT Transportasi Jakarta (Transkakarta), merupakan berita bohong.

PT Transjakarta secara tegas membatanah kabar yang beredar jika pihaknya akan memfasilitasi kegiatan tersebut. "Kabar yang menyatakan PT Transportasi Jakarta akan melayani masyarakat dari Waduk Pluit setelah Konser Indonesia Bangkit ke Makam Mbah Priok merupakan informasi bohong. Transjakarta memastikan informasi itu bohong,” tegas Direktur Utama Transjakarta Budi Kaliwono di Jakarta, Jumat (19/5/2017).

Budi menegaskan Transjakarta akan menindaklanjuti informasi bohong tersebut karena meresahkan masyarakat. Budi meminta publik untuk berhati-hati dan waspada menerima informasi yang menyertakan nama Transjakarta dalam setiap undangan ataupun kegiatan. "Bila pengumuman di luar situs resmi ataupun media sosial resmi Transjakarta maka harus diperhatikan secara cermat,” ujarnya.

Baca Juga : Berhenti Minum Kopi, Maka Hal Ini Akan Terjadi

Menurut Budi, Transjakarta memang memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk memanfaatkan bus Transjakarta sebagai sarana edukasi maupun wisata. Akan tetapi permintaan juga harus memenuhi persyaratan dan mematuhi prosedur yang ditetapkan perusahaan.