Komuter > Transjakarta

Djarot : Kendala Transjakarta di Koridor 13 Harus Diselesaikan

Selasa, 09 Mei 2017 10:56 WIB
Editor : Dany Putra | Sumber : DBS

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.
Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.
Foto : istimewa

Share this








Kendala Transjakarta di Koridor 13 ini harus terselesaikan dengan baik. Sehingga, moda transportasi umum ini bisa langsung digunakan masyarakat.

JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan, kendala operasinal bus Transjakarta di koridor 13 harus segera terselesaikan. Sebab, selama ini Pemprov DKI kerap kali menerima permasalahan di koridor tersebut.

Oleh karena itu Djarot berjanji akan meninjau langsung Koridor 13 (Ciledug – Tendean). Tujuannya, untuk mendapatkan gambaran utuh terkait adanya kendala operasional.

"Saya akan turun langsung ke lapangan untuk mengetahui dan mencari solusi atas kendala-kendala yang ada," katanya, di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (9/5).

Djarot melanjutkan, permasalahan yang ada harus terselesaikan dengan baik. Sehingga, moda transportasi umum ini bisa langsung digunakan masyarakat.

Dia pun yakin beroperasinya bus Transjakarta ini akan mengurangi penggunaan kendaraan pribadi dan kemacetan dari arah Tangerang menuju Jakarta maupun sebaliknya.‎"Ini akan memudahkan warga," imbuhnya.