Komuter > Transjakarta

15 Artis Indonesia Nge-Grab

Selasa, 14 Maret 2017 08:53 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : Yatti Febriningsih

Sejumlah artis menyatakan kesediaannya untuk menjadi sopir Grab untuk menjadi share body dalam layanan terbaru dari Grab yang bernama Grabshare.
Sejumlah artis menyatakan kesediaannya untuk menjadi sopir Grab untuk menjadi share body dalam layanan terbaru dari Grab yang bernama Grabshare.
Foto : istimewa

Share this





Para selebriti ini bukan untuk mencari nafkah menjadi sopir taksi online, melainkan dipilih untuk menjadi share body dalam layanan terbaru dari Grab Indone

JAKARTA – Perusahaan transportasi berbasis online Grab Indonesia mulai menyentuh kalangan selebriti tanah air. Bahkan, sebanyak 15 selebriti ternama sudah resmi nge-Grab.

Namun, para selebriti ini bukan untuk mencari nafkah menjadi sopir taksi online, melainkan dipilih untuk menjadi share body dalam layanan terbaru dari Grab yang bernama Grabshare. Dimana para pelanggan yang menggunakan layanan ini berkesempatan bisa diantar langsung oleh salah satu dari pada selebriti tersebut.

"Kami menggandeng selebriti dan penyiar ternama tanah air untuk menjadi share buddy. Dimana penumpang Grabshare yang beruntung akan berkesempatan untuk menikmati perjalanan bersama para share buddy tersebut," ujar Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia di Jakarta, Senin, (13/3/2017).

Selain berkesempatan untuk diantar langsung para selebrity ternama, pengguna Grabshare juga bisa menikmati perjalanan sambil asik mengobrol dengan selebriti tersebut. Tidak hanya itu, penumpang juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai penawaran hadiah menarik.

"Ini juga memungkinkan mereka untuk saling berbagi cerita dan berpartisipasi dalam sejumlah permainan menyenangkan untuk meraih hadiah menarik, termaksuk diskon Grabshare sebesar Rp. 1.000.000," kata Mediko.

Mediko melanjutkan, para artis Indonesia yang menyatakan kesediaannya nge-Grab antara lain, Baim Wong, Indra Bekti, Jessica Iskandar, Franda, Gading Martin, Ben Kasyafani, dan masih banyak lainnya. “Layanan ini sendiri mulai bisa dinikmati mulai 20 Maret - 3 April 2017 mendatang,” ucapnya.