Komuter > Penerbangan

Manager Raline Shah Bantah Kabar Jadi Direktur Baru Air Asia

Selasa, 08 Agustus 2017 13:48 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : Yatti Febriningsih

Raline Shah
Raline Shah
Foto : istimewa

Share this








Manager Raline Shah, Wisnu mengatakan, saat ini Raline tidak ada rencana bekerja diluar dunia seni.

JAKARTA - Aktris Raline Shah gencar dikabarkan diangkat menjadi salah satu Direktur di PT Air Asia Indonesia. Namun, melalui managernya Raline membantah soal kabar tersebut.

"Kami tidak ada rencana untuk pekerjaan lain di luar posisi Raline sebagai pekerja seni," tegas kuasa hukum Raline Shah, Wisnu saat dihubungi Wartawan di Jakarta, Selasa (8/8/2017).

Namun saat disinggung soal unggahan Chief Executive Officer (CEO) AirAsia Tony Fernandes, Wisnu tidak mau memberikan komentar. Pria yang juga memanageri Dian Sastrowardoyo ini hanya menyarankan untuk mengkonfimrasi langsung kepihak terkait.

"Yang menulis posting kan Pak Tony Fernandes. Jadi mungkin kalau mau konfirmasi ke Pak Tony saja," katanya.

CEO Airasia Tony Fernandes memposting foto bersama Raline Shah di akun instagramnya @tonyfernandes. Dalam postingannya tetlihat bos maskapai berbiaya murah (low cost carrier/LCC) sedang merangkul Raline yang mengenakan baju warna merah seperti seragam Air Asia.

Tidak hanya itu, Tony juga menuliskan keterangan yang membuat spekulasi jika Ralin sudah resmi menjadi Dirut Air Asia. "Our new director in Air Asia Indonesia @ralineshah . Smart creative humble. A real coup readying our company for IPO," tulis Tony.