Komuter > Penerbangan

Asyik, Hari Ini Makan dan Minum di Bandara Soetta Tangerang Gratis

Minggu, 13 Agustus 2017 14:02 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : Handrian

Salah satu minuman tradisional yang disajikan gratis di Bandara Soetta.
Salah satu minuman tradisional yang disajikan gratis di Bandara Soetta.
Foto : Handrian

Share this








Berbagai kemeriahan pun digelar di area Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang dalam rangka merayakan HUT PT Angkasa Pura II.

TANGERANG – PT Angkasa Pura II merayakan HUT ke- 33 pada hari ini Minggu (13/8/2017). Berbagai kemeriahan pun digelar di area Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang dalam rangka merayakan HUT PT Angkasa Pura II.

Salah satunya pelayanan jajanan gratis di Bandara Soetta. Para penumpang dapat mencicipi berbagai makanan dan minuman yang disediakan di Terminal 1 Bandara Soetta.

Makanan serta minuman tradisional yang dapat dinikmati, seperti somay, sate, bir pletok, dawet dan banyak lagi. Semuanya disuguhkan gratis.

"Ini dalam rangka ulang tahun AP II. Penumpang bisa menikmati makanan dan minuman free untuk hari ini," ujar Human Capital and Finance Eksekutif Manager Bandara Soetta, Indah Suryandari di Terminal 1, Minggu (13/8/2017).

Selain suguhan kuliner, kata Indah, berbagai kegiatan kemeriahan lainnya juga dihadirkan pengelola Bandara Soetta.

"Di Terminal 2 juga ada game - game menarik beserta hadiah dan souvenir untuk para penumpang. Dan di Terminal 3 ada hiburan live musik dari penampilan Andra & The Backbone," jelasnya.