Komuter > MRT

Akses Pengetahuan Anda Soal MRT Melalui Website Ini

Rabu, 17 Mei 2017 14:51 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : Yatti Febriningsih

Pembangunan Proyek MRT Jakarta
Pembangunan Proyek MRT Jakarta
Foto : Rendy MR

Share this








Salah satu cara untuk memperkenalkan MRT yakni melalui website Jakarta, jakartamrt.co.id.

JAKARTA – PT Mass Rappid Transit (MRT) rencananya akan beroperasi di bulan Maret 2019. Namun PT MRT Jakarta secara masif sudah mengenalkan dan mendekatkan diri kepada calon penumpangnya, jauh sebelum moda tersebut benar-benar beroperasi.

Salah satu cara untuk memperkenalkan MRT yakni melalui website tebaru dari MRT Jakarta, jakartamrt.co.id. Dalam website ini masyarakat bisa mengakses kabar-kabar terbaru dari MRT dimana saja dan kapan saja.

"Situs Web yang didedikasikan untuk publik ini sedianya akan secara berkala menampilkan beragam informasi, mulai dari perkembangan hingga operasional," ujar Direktur Utama PT MRT Jakarta William P. Sabandar, dalam forum Jurnalis & Blogger MRT Jakarta, di kawasan Gondangdia Jakarta, Rabu (27/5/2017).

William menambahkan, website ini tidak hanya memberikan informasi terbaru terkait MRT Jakarta, akan tetapi juga menyasar calon penumpangnya. Dia berharap dengan hadirnya situs tersebut bisa meningkatkan minat calon penumpang terhadap moda transportasi modern tersebut.

"Oleh karena itu, meskipun MRT Jakarta baru akan beroperasi kurang lebih dua tahun lagi, justru ini adalah masa-masa penting untuk mengenalkan MRT Jakarta," imbuhnya.