Komuter > Komunitas

Komunitas BMC Siap Adakan Jambore Tahunan

Kamis, 20 April 2017 16:09 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : Yatti Febriningsih

Bis Mania Comunity
Bis Mania Comunity
Foto : istimewa

Share this





Acara Jambore ini merupakan acara ramah tamah yang rutin dilakukan untuk saling menyapa antara sesama anggota yang tersebar diseluruh Indonesia.

JAKARTA – Komunitas pecinta bus yang tergabung dalam Bis Mania Community (BMC) siap melakukan jambore sebagai agenda rutin tahunan. Untuk tahun ini, BMC siap melenggang bersama anggota komunitas dari seluruh Indonesia ke Mekarsari, Bogor, Jawa Barat.

“Kita punya kegiatan jambore nasional yang wajib selama setahun sekali. Dan tahun ini Jakarta akan jadi tuan rumahnya. Kita rencananya akan konvoi sebanyak minimal 50 bus ke Mekarsari tanggal 23 April 2017 besok,” ujar Cep Djedjen, Humas Bus Mania Community kepada Infonitas.com, Kamis (20/4/2017).

Cep mengatakan acara Jambore ini merupakan acara ramah tamah yang rutin dilakukan untuk saling menyapa antara sesama anggota yang tersebar diseluruh Indonesia. Selain itu, dalam acara ini juga akan melakukan berbagai sharing pengetahuan tentang bus-bus yang ada.

“Yang jelas bisanya saat Jambore tahunan kita temu kangen. Karena bisanya yang paling sering kan temen-temen wilayah bertemunya dimedia sosial. Nah disaat  jambore itu kita buat event untuk saling bertemu dan sharing,” kata Cep.

Bus Mania Community ini merupakan komunitas pecinta bus yang terbentuk pada tahun 2007. Hingga saat ini, anggota yang tergabung sudah ada melebihi 10.000 orang yang tersebar diseluruh Indonesia.