Minggu, 11 Februari 2018 20:15:00
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : Muhammad Azzam
Pembangunan LRT dan Tol Dalkot Bikin Pendapatan Resto Ini Turun
Angke Restaurant di Kelapa Gading
Foto : Muhammad Azzam
 

KELAPA GADING- Keluhan perihal proyek pembangunan Light Rail Transit (LRT) rute Kelapa Gading-Velodrome dan Enam Ruas Tol Seksi A Kepala Gading- Pulo Gebang ternyata tak hanya diutarakan oleh sejumlah pengendara roda dua dan empat.

Namun, kalangan pengusaha kuliner seperti Angke Restaurant di Jalan Boulevard Barat Kelapa Gading mengeluh adanya proyek tersebut.

"Sejak adanya proyek usaha kuliner kami turun, turun sedikit tapi tidak sampai rugi,"tutur Peter Leeansyah, Managing Director Angke Restaurant, Minggu (11/2/2018).

Pemilik Angke Restaurant yang telah hadir sejak tahun 2005, mengungkapkan untuk sementara ini memang segala aktivitas bisnis di Kelapa Gading sedikit turun karena kemacetan yang luar biasa.

Untuk itu, pihaknya selalu memberikan inovasi terbaru pada restoran dan tetap mempertahankan cita rasa khas dan kenyamanan fasilitas kepada para pembeli.

"Usaha kuliner kami masih tetap cukup menjanjikan karena rasa yang enak dan fasilitas yang nyaman membuat perjuangan para pengunjung datang kesini menerjang macet terbayarkan. Kalau biaya operational tiap tahun tetap naik terus,"jelasnya.

Namun ia yakin keberadaan kedua proyek ini akan menambah baik infrastruktur yang ada. Sehingga kedepannya akan meningkatkan geliat usah kuliner di Kelapa Gading.

"Kalau sudah selesai proyek itu bakal lebih tertata dan tentunya bagus juga untuk ekonomi kedepannya. Saya yakin selesai pembangunan dunia kuliner akan melonjak tajam mengingat akses menunju ke Kelapa Gading jadi lebih mudah karena ada moda transportasi LRT dan akses Ruas Tol Dalam Kota tersebut,"jelasnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda