Sabtu, 12 Mei 2018 20:54:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : R Maulana Yusuf
Bella Terra Terus Eksis Menjadi Lifestyle Center di Jakarta Utara
Lomba mewarnai dan tari kreasi daerah di Bella Terra Lifestyle Center Kelapa Gading.
Foto : R Maulana Yusuf
 

KELAPA GADING - Bella Terra terus memperlihatkan eksistensinya sebagai Lifestyle Center di Jakarta Utara. Kali ini, dengan  menggelar lomba mewarnai dan tari kreasi daerah bagi anak usia 5-11 tahun di lantai LG, Sabtu (12/5/2018).

Marketing Communication Bella Terra Lifestyle Center Ichwan Muslim mengatakan event itu dalam rangka menyambut Ramadan. Lomba mewarnai diikuti 40 peserta yang terbagi dalam dua kategori, usia 5-7 tahun dengan tema bawah laut dan 8-11 tahun tema alam.

"Penilaian dalam lomba mewarnai pertama segi teknik, kerapihan, dan warna," jelasnya.

Adapun lomba tari kreasi daerah diikuti 15 tim dari berbagai sanggar yang ada di Jakarta. Sebagai juri adalah perwakilan Bella Terra Lifestyle Center, Chikara, dan perwakilan wadah tari/sanggar indonesia. "Yang dinilai ialah perform, keunikan, kekompakan, kostum dan kreasi yang ditampilkan," tambahnya.

Dekos, Marketing Communication Residential menambahkan, tujuan event hanya sekadar membangun lifestyle center untuk semua kalangan, baik para ibu atau orang tua, anak muda, dan anak-anak. "Ini sesuai dengan konsep Bella Terra Lifestyle Center menjadikan keunikan atau budaya daerah menjadi lifestyle center. ini merupakan event kecil menuju festival budaya yang lebih besar," tandasnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda