Kelapa Gading > Usaha

Aman Bersama Si Kecil di Amped Trampoline Park

Minggu, 11 Februari 2018 10:15 WIB
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : Muhammad Azzam

Amped Trampoline Park
Amped Trampoline Park
Foto : Muhammad Azzam

Share this








Bagi orang tua yang ingin aktif bersama si kecil dengan rasa aman tanpa cemas, dapat menjajal permainan lompat di Amped Trampoline Park, Kelapa Gading.

KELAPA GADING - Mengisi hari libur bersama si kecil yang sedang aktif-aktifnya bermain, pasti sangat melelahkan dan membutuhkan banyak energi. Sebab, usia anak-anak yang sedang tumbuh kembang lebih banyak yang berlarian kemana saja bahkan ke area berbahaya jika tidak terawasi dengan baik.

Namun, bagi orang tua yang ingin anak-anaknya aman dalam bermain, dapat menjajal permainan trampolin di Amped Trampoline Park. Wahana olahraga yang berlokasi di Jalan Kirana Avenue, Kelapa Gading, Jakarta Utara ini memiliki slogan 'Pick A Fight With Gravity' ini merupakan destinasi liburan yang cocok bagi seluruh anggota keluarga.

Tidak hanya anak-anak, orang dewasa juga diperbolehkan untuk menjajal permainan lompat ini yang buka sejak September 2015 lalu.

"Mereka yang kesini untuk bergembira berlompat-lompa seru dan menyenangkan, tapi tak disangka ada manfaat yang menyehatkan bagi tubuh,"tutur Nishal S Hiranandani, Operation Manager Amped Trampoline, Jumat (9/2/18) sore.

Nishal mengungkapkan Amped Trampoline Park, merupakan salah satu arena trampolin Indoor terbesar di Asia dengan luas 3.000 meter persegi. Tentunya trampolin yang digunakan berkualitas USA bahkan olimpiade.

Ada 10 arena permainan yaitu Slack Line, Basketball, Olympic high performance trampolin, free jump trampolin, Tumblr tracks, rock wall climb, foam pit, air bag jump & dodgeball

Untuk menjamin rasa aman, para kru di Amped Trampoline Park selalu ada dan berjaga di setiap sudut untuk mengawasi area permainan. Terkadang para kru juga mengajarkan kepada pengunjung mengenai trik-trik melompat agar permainan menjadi lebih asyik.

Untuk para orang tua yang mengantar anaknya bermain tidak perlu khawatir jenuh atau bosan saat menunggu, karena Amped Trampolin terdapat fasilitas kafe F&B dengan menjual berbagai jenis makanan, minuman maupun cemilan.

"Kita kursi pijat berbayar dengan harga terjangkau, sehingga orang tua jenuh bisa sambil pijat,"jelasnya.

Untuk harga Senin hingga Jumat Rp 80.000. Sedangkan Jumat sampai Minggu atau hari libur nasional Rp 125.000.

Untuk Playground area Weekdays 50 ribu, Weekend 75 ribu. Jam operasional Senin-Jumat: 10.00-22.00 WIB Jumat-Minggu: 09.00-23.00 WIB. Hari libur Nasional tetap buka sesuai jam buka weekend. Di Amped Trampoline Park, harga tiket masuk berlaku untuk semua umur dan tidak dibedakan.