Kamis, 31 Mei 2018 14:12:00
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : R Maulana Yusuf
Weding Party Tak Terlupakan  Hanya di Grand Mercure Jakarta Kemayoran
Weding Party Grand Mercure Jakarta Kemayoran
Foto : R Maulana Yusuf
 

KEMAYORAN - Selain untuk tempat pertemuan, ballroom juga bisa dimanfaatkan untuk pesta pernikahan, penyelenggaraan wedding juga bisa menjadi income bagi hotel.

Grand Mercure Jakarta Kemayoran yang merupakan  satu-satunya hotel bintang lima di kawasan Kemayoran ini juga memanfaatkan hal yang sama.

Sejak tahun lalu mulai menyasar kepada calon pengantin yang akan melaksanakan pesta pernikahan. Tercatat, tahun 2017 sebanyak 60 wedding party digelar di ballroom hotel bintang lima ini.

Aloysia Sekar, Marketing Communication Manager Grand Mercure Jakarta Kemayoran mengungkapkan, ternyata orang merasa nyaman menggelar pesta pernikahan di sini.

Terbukti untuk tahun 2018 kata dia sudah ada 60 calon pasangan  pengantin yang berencana melangsungkan wedding Party.

“Hingga akhir tahun ini sudah ada 60 wedding yang confirm dan 15 yang masih tentative. Prospek tahun depan kita ada 25 yang sudah confirm dan 35 yang masih tentatif," ungkapnya saat berbincang dengan Infonitas.com, beberapa waktu lalu.

Untuk wedding party, para calon pengantin bisa menggunakan Lotus Sky Ballroom di lantai 27 yang berkapasitas 800-1500 tamu undangan. Atau bisa juga di Magnolia Grand ballroom yang bisa menampung 2000-2500 tamu undangan.

“Untuk ballroom kami berikan free, yang dibayarkan pengantin yaitu paket-paket nya. Paket dibanderol mulai Rp 255 juta++ - Rp 688 Juta++. Itu bisa dinegosiasi tergantung jumlah tamunya," jelasnya.

Paket yang didapat calon pengantin dari mulai foto prewedding, penataan ruangan, dekorasi, event organizer, penataan kursi undangan, dekorasi pintu masuk, bridal, hingga yang paling penting adalah sajian menu serta kebutuhan lainnya.

"Rasakan pengalaman menikah di Grand Mercure Jakarta Kemayoran," tandasnya.

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda