Kelapa Gading > Properti

Tarik Pengunjung, Grand Mercure Jakarta Kemayoran Upgrade Layanan

Kamis, 31 Mei 2018 11:51 WIB
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : R Maulana Yusuf

Ballroom Grand Mercure Jakarta Kemayoran
Ballroom Grand Mercure Jakarta Kemayoran
Foto : R Maulana Yusuf

Share this








Grand Mercure Jakarta Kemayoran Upgrade terus melakukan upgrade fasilitas dan layanan hotel dalam menarik para pengunjung.

KEMAYORAN - Perkembangan Industri Meeting, Incentive, Convention dan Exhibition (MICE) di wilayah Jakarta terus menggeliat, khususnya di wilayah Kelapa Gading dan Kemayoran.

Pasalnya kedua lokasi tersebut terbilang strategis  karena dekat dengan pusat rekreasi, kawasan bisnis, dan area industri.

Hal tersebut disadari betul oleh Grand Mercure Jakarta Kemayoran sehingga menjadikan tamu bisnis sebagai target utama hotel.

Terlebih Letaknya yang  berada di dekat salah satu exhibition besar di Jakarta yaitu JIExpo menjadikan hotel bintang lima ini memiliki daya tarik tersendiri bagi konsumen.

"Banyak tamu exhibitor yang bisa kami tarik dari Jiexpo. Apalagi di kota Jakarta selalu berkembang dan tamu  bisnis akan selalu ada. Sehingga yang harus kita persiapkan adalah inovasi dan upgrade fasilitas," ungkap Aloysia Sekar, Marketing Communication Manager Grand Mercure Jakarta Kemayoran.

Saat ini kata sekar, Grand Mercure Jakarta Kemayoran memiliki 2 ballroom, 21 breakoutroom dan 6 event meeting rooms. Dimana, dapat menampung kapasitas mulai dari 10 - 2 ribu pax dengan berbagai fasilitas untuk meeting seperti LCD screen and proyektor, high speed internet connection, multimedia player & sound system, meeting aminities box, pre-function area, individual air conditioner control, dan varieties of local and International Healthy food.

"Hotel kami menyediakan fasilitas lengkap yang mendukung kegiatan bisnis terutama untuk kegiatan MICE. fasilitas pendukung lainnya seperti restoran, lounge, pusat kebugaran,  kolam renang, dan sebagainya juga tersedia. Satu staff hotel akan stay di ruangan meeting untuk membantu jika ada sesuatu hal yang dibutuhkan oleh tamu," jelasnya.

Grand Mercure Jakarta Kemayoran membanderol paket meeting mulai dari Rp 414 ribu ++  yaitu paket half day meeting dengan satu kali coffee break dan satu kali lunch atau Dinner.

"Ada juga paket lainnya, harga kami negotiabel banget karena lebih berpengaruh pada fasilitas yang akan didapat tamu, berdasarkan kebutuhan dan harga masih bisa dinego,"tandasnya.