Kelapa Gading > Properti

Ray White Kelapa Gading Barat Gairahkan Pasar Properti

Rabu, 02 Mei 2018 15:39 WIB
Editor : Wahyu AH | Reporter : R Maulana Yusuf

Property Expo 2018
Property Expo 2018 di Mal Artha Gading.
Foto : R Maulana Yusuf

Share this








Ray White Kelapa Gading Barat menggairahkan pasar properti lewat Property Expo 2018.

KELAPA GADING – Ray White Kelapa Gading Barat kembali menggelar Property Expo 2018 bertajuk ‘This is The Greatest Moment’ pada 1-6 Mei 2018 di atrium millenium lantai 1 Mal Artha Gading, Kelapa Gading.

Menurut Principal Ray White Kelapa Gading Barat Hengkie Husada, ini sebagai langkah untuk kembali menggairahkan pasar properti. Tahun lali, geliat pasar properti berada di titik terendah. Kini, sudah seharusnya meningkat berdasarkan siklus 8 tahunan.

Bila benar terjadi, sektor properti akan mendukung pemerintah yang ingin menggerakkan perekonomian karena secara tidak langsung pengaruhnya berkaitan erat dengan 150 industri lainnya.

"Pabrik semen, baja, UMKM pembuatan batu bata, penggalian pasir, kalau properti bergairah pasti akan menggerakan produk perekonomian karena menggerakan industri pendukung nya," katanya saat ditemui infonitas.com, Rabu (3/5/2018).

Dia berharap kedepan Ray White Kelapa Gading Barat bisa menyelenggarakan Property Expo sebanyak empat kali dalam setahun. "Dengan properti expo jumlah konsumen yang dijangkau langsung banyak dalam satu kali event," tandasnya.