Kelapa Gading > Properti

Lokasi Strategis Seperti Sunter Jadi Incaran Investor Properti

Jumat, 08 Desember 2017 16:45 WIB
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : R Maulana Yusuf

Ilustrasi Waduk Sunter (Ist)
Ilustrasi Waduk Sunter (Ist)
Foto : istimewa

Share this








Lokasi strategis seperti Sunter, Jakarta Utara jadi incaran investor properti untuk membeli rumah tapak, apartemen maupun ruko.

TANJUNG PRIOK – Lokasi menjadi salah satu pertimbangan orang dalam melakukan pembelian sebuah properti, baik rumah tapak, apartemen maupun rumah toko (Ruko). Sebab, lokasi yang strategis dapat mempengaruhi harga jual tinggi untuk kemudian hari pada properti yang telah dibeli.

Jansens Gowinatha, Principal Ray White Danau Sunter mengatakan wilayah Sunter merupakan lokasi strategis. Karena, berdekatan dengan sentra bisnis, sentra kuliner, kawasan wisata, dan akses  cepat jalan tol.

"Kawasan Sunter memiliki keunggulan tersendiri, sehingga minat para pembeli properti baik rumah huni, apartemen, ruko atau perkantoran cukup baik dan sejauh ini rata tidak ada yang dominan,"jelasnya, Kemarin.

Untuk harga properti yang ditawarkan  di kawasan Sunter cukup bervariasi mulai sekitar Rp 20-25 juta hingga miliaran tergantung pemilik properti tersebut."Harganya bervariasi tidak bisa dipukul rata atau jadi patokan karena disunter lebih banyak milik  secondary daripada developer,” jelasnya.