Senin, 18 Juni 2018 16:20:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : R Maulana Yusuf
Hotel Santika Kelapa Gading Incar Pemasukan dari Government
Hotel Santika Kelapa Gading.
Foto : R Maulana Yusuf
 

KELAPA GADING – Hotel Santika Kelapa Gading akan menggenjot pendapatan sektor Meeting, Incentive, Conference, Exhibition (MICE) dari sektor government.

Saat ini, sudah ada dua sales yang menangani account government serta melakukan beberapa aktivitas seperti sales bleaching visit ke beberapa corporate dan government. Serta, aktivitas marketing and sales lainnya.

"Untuk menunjang aktivitas sales tersebut saat government atau corporate melakukan meeting atau event disini kita berikan produk dan servis yang terbaik seperti  menu yang variatif, kita juga lakukan live cooking  saat acara makan," kata Martheas Mulyawan, General Manager Hotel Santika Kelapa Gading kepada infonitas.com beberapa waktu lalu.

Fasilitas  meeting yang disediakan hotel cukup lengkap mulai dari LCD screen and proyektor, high speed internet connection, multimedia player & sound system, meeting aminities box, pre-function area, dan kebutuhan acara lainnya.

"Para tamu tinggal datang saja semua sudah disiapkan, untuk harga tergantung pemakaian dan jumlah pax. Kami start from Rp 350 ribu/pax sudah termasuk coffee break dan makan siang atau malam," tambah Executive Secretary Hotel Santika Kelapa Gading Ameliara.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda