Kelapa Gading > Properti

Hasil Maksimal, Cipta Graha Bangun Komunikasi Dengan Klien

Selasa, 10 Oktober 2017 11:35 WIB
Editor : Utami Sulistiowaty | Reporter : Muhammad Azzam

Cipta Graha
Istimewa - Cipta Graha
Foto : istimewa

Share this








Cipta Graha mengedepankan proporsi , komposisi, keseimbangan dan kesatuan agar mendapatkan hasil yang maksimal.

KELAPA GADING – Cipta Graha, perusahaan yang bergerak di bidang arsitektur, desain interior, dan pembangunan selalu ingin memberikan kepuasan kepada klien saat menggunakan jasanya. Bambang Ekajaya, pemilik Cipta Graha berkomitmen memberikan desain yang eksklusif dengan bangunan berkualitas dan harga yang pantas.

“Kami melakukan pengerjaan sedetail mungkin. Mulai dari proporsi, komposisi, keseimbangan, dan kesatuan harus dikerjakan secara rinci agar hasilnya baik, menarik, dan memiliki keindahan, tentunya sesuai apa yang diharapkan klien,” ungkap pria yang aktif selama 21 tahun di Perusahaan Persatuan REI DKI Jakarta.

Bambang menjelaskan untuk mencapai hasil sesuai selera dan yang diharapkan klien, dibutuhkan komunikasi yang baik.

“Untuk menyesuaikan selera dan apa yang dipikirkan klien, tentunya kami banyak mendengar,  melakukan komunikasi yang baik sehingga kita bisa menangkap apa yang diinginkan klien, yang terpenting komunikasi, terkadang interpretasi orang beda-beda mengenai bentuk desainnya, ada klien belum tahu wujudnya seperti apa, hanya bayang-bayang dia saja. Tugas kita harus bisa jelaskan berikut komposisinya agar desain itu lebih cocok dan baik. Orang awam hanya tahu sepotong, jadi kita gali dan dengarkan saja. Toh pada akhirnya klien kan melihat hasil akhir desain itu sendiri,” tuturnya.