Kelapa Gading > Properti

Dibalik Kenaikan Okupansi di Hotel Ini

Rabu, 14 Februari 2018 14:45 WIB
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : R Maulana Yusuf

Salah satu kamar di Grand Mercure Jakarta Kemayoran
Salah satu kamar di Grand Mercure Jakarta Kemayoran
Foto : istimewa

Share this








Dibalik kenaikan okupansi di Hotel ini, Grand Mercure Jakarta Kemayoran ada rahasia manajemen yakni tak pernah memberikan pelayanan dan inovasi terbaik.

KEMAYORAN – Jumlah okupansi Grand Mercure Jakarta Kemayoran selalu meningkat sejak berdiri 2015 lalu. Penunjang kenaikan tersebut, adanya inovasi yang terus dilakukan manajemen untuk  meningkatkan pelayanan bagi para tamu.

Aloysia Sekar, Marketing Communication Manager Grand Mercure Jakarta Kemayoran saat berbincang dengan infonitas.com mengatakn, pada tahun pertama okupansi hotel menyentuh angka 78 persen, dan pada tahun kedua naik menjadi 89 persen.

"Puji Tuhan okupansi selalu naik. Kami baru menyentuh dua tahun hasilnya diluar dugaan, melebihi budget yang ditentukan dan melebihi ekspektasi, karena kami selalu berusaha keras untuk bisa memberikan aspek yang dibutuhkan tamu,"ungkapnya, Rabu (14/2/2018).

Inovasi yang dilakukan, dengan cara pemberian pelayanan dan produk terbaik sehingga tamu  merasa terpuaskan dan  akan datang kembali. "Kami selalu melakukan improvisasi pelayanan dan inovasi sehingga tamu tidak pernah bosan, karena selalu ada hal yang baru setiap bulannya,"tambahnya.

Hotel bintang lima ini  terdiri dari 505 kamar yang luasnya mulai 32 m2- 170 m2 dengan 7 tipe kamar diantaranya Superior, Deluxe, Classic, Executive Room, Bussiness suite, Executive suite, dan penthouse. Selain itu juga  didukung oleh  fasilitas yang sangat lengkap seperti Catappa Restaurant dan Plumeria lounge, Di lantai 8 juga disediakan swimming pool yang dibagi dua dewasa dan anak-anak, sauna, steam, whirlpool dan fitnes center.