Kelapa Gading > Properti

HUT Ke-72 RI

Agustusan Ala Warung Kopi Hadir di Hotel Ini

Jumat, 04 Agustus 2017 13:47 WIB
Editor : Nurul Julaikah | Sumber : DBS

Desain Warung Kopi di All Sedayu Hotel and Resort Kelapa Gading
Desain Warung Kopi di All Sedayu Hotel and Resort Kelapa Gading
Foto : istimewa

Share this








Momen peringatan HUT RI ke-72 tahun, All Sedayu Hotel and Resort Kelapa Gading memberikan paket menginap ala warung kopi senilai Rp 690 rib u.

KELAPA GADING – Sebuah hotel di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, All Sedayu Hotel and Resort  memberikan promo paket istimewa dalam menyemarakkan hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-72 tahun. Paket kemerdekaan tersebut mulai akhir Juli lalu hingga 31 Agustus 2017 mendatang dengan promo menginap ala warung kopi senilai Rp 690.000.

Hotel yang terkoneksi dengan Mall of Indonesia itu, memberikan banyak keuntungan lain bagi tamu yang menginap. Salah satunya free diner bagi mereka yang menginap di sana di periode Agustus ini.

"Khusus untuk para tamu yang menginap di Agustus ini, kami juga memiliki program khusus yang khas 17-an. Konsep kami memang menjadikan All Sedayu Kelapa Gading bukan sekedar hotel belaka. Tapi juga menawarkan suasana persis seperti di rumah para tamu yang menginap di sini," ungkap Hotel Manager All Sedayu Kelapa Gading, Leorans P Sitinjak, Jumat (4/8/2017).

Leorans menjelaskan, di salah bagian hotel, tepatnya di depan salah satu meeting room yang digunakan oleh satu korporasi, terlihat sejenis gubuk mirip warung kopi yang menyediakan keunikannya. Dalam gubuk tersebut, dilengkapi dengan rencengan kopi dan bangku khas warung kpoi.

"Kami hadirkan agar tamu corporate yang menggelar acaranya, lalu saat sedang istirahat, merasa seperti di lingkungan mereka sendiri. Representasinya, warung kopi ini," kata Leorans.

Sementara itu, Marcomm All Sedayu Kelapa Gading, Fajar Alvarisi menyatakan, untuk memanjakan pengunjung dan meningkatkan jumlah okupansi, pihaknya tiap tiga bulan sekali melakukan inovasi. Untuk menentukan tema, biasanya pihak hotel melibatkan para tamu dalam hal memberikan masukan ide.

"Semua agar para tamu merasa seperti berada di rumah mereka. Ini juga terbukti dengan banyaknya tamu repeater atau tamu-tamu yang selalu langganan menginap ke sini, saat mereka tengah tugas ke Jakarta atau liburan ke Indonesia," tutup Fajar.