Kelapa Gading > Profil

Yanti Liu Senang Berbisnis Online

Minggu, 08 Juli 2018 13:28 WIB
Editor : Wahyu AH | Reporter : R Maulana Yusuf

kunangkunangshop.com
kunangkunangshop.com
Foto : Malik Maulana

Share this








Berbisnis online lebih nyaman baik bagi pebisnis maupun konsumen. Itulah mengapa Yanti Liu senang berbisnis online.

KELAPA GADING - Berbisnis melalui media online memang menjadi cara penjualan yang sangat menggiurkan saat ini. Banyak orang dari sekadar mencoba hingga ketagihan karena keuntungan yang diperolehnya.

Yanti Liu merasakannya. Pada 2010, dia memberanikan diri berbisnis online kunangkunangshop.com, rental mainan anak. Ketika itu, saya pikir kalau buka showroom buat apa, barangnya juga kan nanti disewa, masa showroom kosong," ungkap wanita asal Bangka Belitung ini.

Lagipula, tren berbisnis sudah berubah. Konsumen sudah beralih ke teknologi dan gadget karena lebih simpel. Tidak perlu datang ke toko. Tinggal duduk di rumah, pesanan langsung datang. Bahkan, hampir semua perusahaan-perusahaan besar saja sudah mulai memprioritaskan penjualan by online.

Dari sisi pebisnis juga jauh lebih simpel. Tetap bisa fokus ke keluarga. "Sebagai seorang ibu enak banget bisa kerja dari rumah sambil urus anak, seperti tidak kerja, karena pakai gadget. Kita pergi liburan bisa sambil kerja. Enak banget. Penghasilannya juga menggiurkan," pungkas ibu dua anak ini.