Kelapa Gading > Profil

Tiga Prinsip Hidup Manajer FnB Hotel Harris Kelapa Gading

Minggu, 08 Juli 2018 13:59 WIB
Editor : Wahyu AH | Reporter : R Maulana Yusuf

Food and Beverage Manager Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading Sudiyono.
Food and Beverage Manager Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading Sudiyono.
Foto : Malik Maulana

Share this








Manajer Fnb Hotel Harris Kelapa Gading memiliki tiga prinsip hidup.

KELAPA GADING - Menjadi pribadi yang jujur, disiplin, dan berkomitmen tinggi merupakan kunci sukses yang mengantarkan Sudiyono menjadi seperti sekarang ini. Tiga prinsip hidup ini bukan hanya mewujudkan cita-citanya untuk bekerja di dunia perhotelan tetapi juga membuatnya bisa menduduki jabatan sebagai food and beverage manager di Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading.

"Saya memulai karier di hotel sebagai daily worker, penuh perjuangan yang penting pertahanan kualitas kerja, profesional, knowledge, agar bisa naik posisi, tidak di level yang sama terus menerus," ungkapnya saat berbincang dengan infonitas.com beberapa waktu lalu.

Kini, sebagai pemimpin di food and beverage Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading ia memiliki tanggung jawab yang besar seperti membuat planning aktivitas dan promosi setiap bulan, bekerja sama dengan Tim FnB dan relasi atau tamu.

"Sebagai food and beverage manager harus bisa  komunikasi yang bagus. Kesulitan tetap ada tetapi pendekatan yang baik masalah akan terselesaikan, dan memberikan win win solution," ujar pria yang akrab disapa Diono.

Dia pun berpesan kepada teman-teman yang bekerja di dunia perhotelan lainnya untuk tetap semangat dan terus berjuang agar bisa meraih posisi yang lebih tinggi. "Komitmen harus tinggi disiplin dan memberikan contoh yang baik, serta bekerja dengan detail,"pungkas pria kelahiran Kebumen, 30 Desember 1970 ini.

 

Berita Terkait