Kelapa Gading > Profil

Tak Ada Tolak Ukur, Alasan Fajar Berkarier Sebagai Marcom

Selasa, 05 Desember 2017 20:54 WIB
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : R Maulana Yusuf

Fajar Abdillah, Marcom PT Nusa Kirana
Fajar Abdillah, Marcom PT Nusa Kirana
Foto : R Maulana Yusuf

Share this








Fajar Abdillah memilih berkarier sebagai Marcom di PT Nusa Kirana dengan alasan profesi tersebut tak ada tolak ukur dan bisa membuatnya berkembang.

KELAPA GADING – Bekerja sebagai Marketing Communication (Marcom) di perusahaan developer merupakan kecelakaan bagi Fajar Abdillah. Pria kelahiran Bekasi, Jawa Barat itu semula mengawali karir profesional pasca lulus kuliah pada 2012 sebagai graphic designer di salah satu stasiun televisi nasional.

Namun, seiring berjalannya waktu, pria pecinta seni ini akhirnya melabuhkan dirinya ke PT Nusa Kirana Group sebagai graphic designer pada 2015. Berkat ide-ide kreatifnya pria yang akrab disapa Fajar, setahun kemudian ia dipercaya untuk mensupervisi seluruh kegiatan -kegiatan event Residential & Commercial PT. Nusa Kirana Group.

Fajar tertarik menjalani profesi sebagai Marketing communication, karena tidak ada tolak ukur untuk mencapai kepuasaan dan bisa terus berkembang dalam menciptakan sesuatu karya yang baru.

"Tantangannya harus berimajinasi tinggi, out of the box dan team work yang kuat. Membuat sebuah event tidak ada batas puasnya, karena zaman terus berubah dan dituntut untuk terus berkembang,"ungkapnya saat berbincang dengan infonitas.com pada pekan lalu.

Pemilik motto hidup Good things come to people who wait, but better things come to those who go out and get them ini, selalu menemukan Inspirasi dari musik yang ia dengar. Ia mencontohkan seperti musik dengan genre jazz atau blues.

"Harapan kedepan bisa kasih kontribusi ke banyak orang dalam bentuk karya dan masyarakat puas dengan hasil karya saya," ucap pria yang berusia 28 tahun pada 23 Mei tahun 2018 mendatang.