Kelapa Gading > Profil

Lady Giska, Sesuai Passion

Rabu, 07 Desember 2016 13:16 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : Oktaviani

Lady Giska
Foto : Ferico Anaska

Share this








“Butuh kerja keras dan usaha yang maksimal.”

Info Eksekutif - Lady Giska Noviyani, pemilik LG Dental Care, tak pernah menyangka akan menjadi dokter gigi, padahal sewaktu duduk di sekolah menengah atas ingin menggeluti dunia desain interior. Memilih karier sebagai dokter gigi, karena tertarik pada saat melakukan pemeriksaan. Hal itu membuatnya memutuskan mengambil kedokteran ketika kuliah.

“Waktu itu sakit gigi dan periksa ke dokter. Lalu iseng menanyakan suka dukanya menjadi dokter gigi dan melihat alat-alatnya. Menjadi interes dengan bidang itu,” jelasnya.

Setelah lulus dari Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti pada 2010, Lady sempat bekerja di beberapa klinik. Kemudian pada pada 2015, ia memutuskan untuk membuka LG Dental Care.

“Saat masih kerja sudah nyicil membeli alat-alat. Dari awal berkeinginan membuka klinik sendiri. Memang tidak mudah. Butuh kerja keras dan usaha yang maksimal. Bersyukur akhirnya bisa mendirikan LG Dental Care. Sampai saat ini masih beroperasi,” ungkap penyuka berenang dan menyanyi ini.

Kelahiran Cianjur, Jawa Barat pada November 1986 ini merasa karier sebagai dokter gigi dan membuka klinik seperti menemukan passion. “Saya senang membuat gigi pasien menjadi bagus dan cantik. Seperti ada kepuasan tersendiri. Apalagi jika pasien puas dengan hasil kerja saya,” pungkasnya.