Kelapa Gading > Profil

Jadi Model Profesional, Impian Gadis Asal Papua Ini

Senin, 27 November 2017 14:58 WIB
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : R Maulana Yusuf

Michelle Natalia Pattiasina, Grand finalis IMS 2017 asal Papua
Michelle Natalia Pattiasina, Grand finalis IMS 2017 asal Papua
Foto : R Maulana Yusuf

Share this








Menjadi model profesional, merupakan impian dari Michelle Natalia Pattiasina. Gadis asal Papua ini rela berlatih selama lima bulan demi mengikuti IMS 2017

KELAPA GADING - Michelle Natalia Pattiasina, salah satu grand finalis Indonesian Model Search (IMS) 2017 kategori Junior B dari kota Jayapura, Papua. Menjadi model, merupakan cita-cita ia sejak kecil.

Untuk mewujudkan impian yang terpendam, Michelle memilih mengasah bakat dengan mengikuti berbagai lomba modeling di kotanya. Kini, saat berusia 14 tahun, Michelle memberanikan diri ikut ajang pencarian model di Ibu Kota melalui IMS.

Dorongan orang tua yang memuluskan langkah Michelle ke pagelaran IMS 2017. "Saat jalan-jalan orang tua lihat ada lomba IMS jadi saya ikut, dan saya juga mau untuk menambah pengalaman,"ungkapnya,minggu (26/11/2017).

Perjalanan sampai di Grand Final IMS 2017, kata Michelle tidak mudah. Remaja kelahiran maluku itu mengaku selama lima bulan melakukan persiapan, mulai dari latihan make up, jalan di catwalk, menari hingga bernyanyi. Kerja kerasnya berbuah hasil, akhirnya ia masuk 15 besar untuk peserta asal papua yang dikirim ke Jakarta.

"Saya ingin membanggakan orang tua. ingin menjadi miss universe setelah itu kembali ke kota Jayapura membuat jayapura semakin bagus dan berkualitas,"tutupnya.