Kelapa Gading > Profil

IMS 2017, Ajang Asah Bakat Bagi Salsadina Assagaf

Senin, 27 November 2017 16:44 WIB
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : R Maulana Yusuf

Salsadina Assagaf, salah satu grand finalis 2017
Salsadina Assagaf, salah satu grand finalis 2017
Foto : R Maulana Yusuf

Share this








Indonesian Model Search (IMS) 2017 yang berlangsung di Kelapa Gading, Jakarta Utara merupakan ajang asah bakat bagi remaja asal Maluku Salsadina Assagaf.

KELAPA GADING - Ingin mengasah bakat di dunia modelling, Salsadina Assagaf mengikuti Indonesia Model Search (IMS) 2017 di Jakarta. Remaja asal Maluku Utara itu rela jauh-jauh ke Ibu Kota untuk menambah jam terbangnya berlenggak-lenggok di atas catwalk.

Ajang pencarian model yang diselenggarakan oleh PT Dimensi Dinamika Kreasindo tersebut, berlangsung pada 24-26 November 2017.

“Saya ikut diberi tahu oleh teman. Saya sudah menggeluti dunia modeling di Maluku, dan sering dapat job. IMS merupakan suatu peluang untuk saya,"ungkapnya minggu (26/11/2017).

Pengidola Miss Grand International 2016 Ariska Putri Pertiwi ini menganggap, IMS merupakan ajang yang sangat luar biasa, karena bisa mengasah bakat dan menambah wawasan di dunia modeling.

"Saya suka modeling sejak kelas 2 SMA, saya harus berkarya diluar kota saya,"pungkas wanita kelahiran ternate 17 tahun lalu ini.