Kelapa Gading > Profil

Cara Yanti Liu Hadapi Persaingan Online Shop

Senin, 09 Juli 2018 09:45 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : R Maulana Yusuf

Yanti Liu
Yanti Liu, pemilik kunangkunang.com.
Foto : Malik Maulana

Share this








Persiangan online shop yang sangat ketat membutuhkan strategi jitu. Yanti Liu punya cara jitu untuk mengatasi persaingan bisnis online shop miliknya.

KELAPA GADING - Bisnis online shop semakin banyak peminatnya, hal tersebut bisa dilihat dari banyaknya toko online yang bermunculan. Hal tersebut menyebabkan persaingan antar pebisnis online shop tak terelakkan, karena itu harus memiliki strategi dan ide-ide matang.

Yanti Liu menyadari hal tersebut, karenanya toko online yang menyewakan mainan anak-anak usia 0-5 tahun ini selalu memberikan pelayanan terbaik dengan cara menjaga kebersihan mainannya.

"Karena pengalaman baby butuh kebersihan, pengalaman customer, di kunang-kunang bersih dan bagus. Higienis, kami memikirkan kehigienisan karena pindah dari baby yang satu ke yang lain, selalu dibersihkan," ungkap pemilik toko online kunangkunang.com.

Ia pun mengklaim selama delapan tahun berdiri rata-rata pelanggannya puas dengan pelayanan yang diberikan.

“Karena mainannya bersih karena setelah kembali dari penyewa barang selalu kita bersihin sehingga mereka puas dan kalau ada temannya yang punya baby lagi merekomendasikan kita," ujar Yanti.

Dirinya percaya rezeki sudah diatur, ibu dua anak ini mengaku tidak memperdulikan pesaing atau usaha sejenis yang muncul, dirinya hanya fokus ke usaha.

"Saya fokus makanya saya tidak tau pesaing saya, tidak perlu ngurusin mereka, rezeki udah ada jalannya, saya fokus ke barang saya, item apa yang ditambah biar lebih banyak. Harapan bisa survei menambah karyawan bisa menjangkau daerah lain, saya kepikiran untuk bisa buka di daerah lainnya," pungkas Yanti.