Kamis, 20 September 2018 07:34:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : R Maulana Yusuf
Bella Bisa Lebih Percaya Diri Berkat Modelling
Bella Callysta Wiryaman Wong
Foto : Malik Maulana
 

KELAPA GADING - Pasangan Handikin Wiryaman Wong dan  Erny Lim tidak pernah  mengira bahwa putri tunggalnya Bella Callysta Wiryaman Wong berbakat di bidang entertain, banyak prestasi yang ditorehkan gadis berusia 8 tahun ini khususnya di bidang modelling.

Berawal dari melihat anak-anak seumurannya sedang fashion show  dan Dancing di salah satu mal di Kelapa Gading, Bella ternyata tertarik ingin mengikuti dancing. Namun, karakter Bella yang pendiam membuat orang tuanya lebih memilih  mendaftarkan Bella les modelling untuk melatih kepercayaan dirinya.

"Awalnya Bella tidak  mau, setelah saya kasih pengertian akhirnya mau, malah sekarang suka banget dunia modelling," ungkap Erny Lim, ibunda Bella.

Setelah dua bulan berlatih, Bella percaya diri tampil di depan publik melakukan fashion show dan speaking. Bahkan, dia berhasil menjadi finalis  Pelangi Model Hunt di Plaza Semanggi.

"Cukup bangga baru kenal dua bulan tapi sudah bisa jadi finalis padahal bersaing dengan peserta yang telah  aral melintang di dunia modelling dan sering menang lomba. Sekarang, karakter Bella ketika di rumah  lebih ceria, cenderung banyak cerita," tuturnya.

Kini, Bella telah memenangkan berbagai perlombaan modelling. Kendati begitu, orangtuanya menginginkan agar Bella tetap mengutamakan pendidikan sekolah.

Sehingga, selain kursus modelling, Bella juga mengikuti kursus bahasa Inggris di Magic English Inc level wizard. "Bella Boleh ikut modelling, tapi dengan syarat sekolah tidak boleh terganggu, Bella menepati janjinya dengan selalu mendapat rangking," ujarnya.

Gadis kecil kelahiran Jakarta,19 Februari 2010 ini pun mengaku senang berkat kursus bahasa Inggris ia bisa menepati janjinya kepada orangtuanya.

"Senang, dari tidak bisa baca bahasa Inggris jadi lancar,  bisa bergaul dengan teman, juara modeling dan dapat rangking di sekolah, cita-cita aku mau jadi guru matematika," ucap Bella.

Nama panggilan: Bella

Tempat tanggal lahir: 19 Feb 2010

Nama orang tua:

ayah : Handikin wiryaman Wong

Ibu. Erny Lim

Kelas: 3

Hobi: Modelling, Dancing

Cita-cita:  Math teacher

List prestasi

1. 3 rd Winner Gading Model Search 2018, Mall klp Gading

2. 3 rd winner Little posh Runway 2018, Grand indonesia.

3. Best photogenic alpha kids model hunt, 2018 Lippo mall Kemang.

4. Best photogenic kids model competition 2018, Ok photography.

5. Juara Favorit Potografer 2017, ok Photography.

6. Juara 1 Fashion show tingkat SD, Sakamoto & global art 2018, mall artha gading

7. Juara 1 fotogenic, casual bebas, 2018 Na production

8. Juara 1 fashion show casual hitam putih 2018, Na production.

9. 3 rd  winner, sempoa, Moi

10. 2 nd winner of Spritual Mic, 2016

11. 1st Winner  of spiritual mic, 2017

12. 4 th of Ranking#1 mic, 2017 (lomba cerdas cermat).

Baca Juga

Berikan Komentar Anda